Review Indie Game: FullBlast (PS4)


FullBlast, merupakan sebuah game indie pesawat arcade developer dari Ratalaika Games, Game yang cukup menarik, dan saat memainkan nya kita akan dibawa ke nuansa nostalgia game-game pesawat yang dulu ada di arcade. Game ini terdiri dari 12 stage, di akhir setiap stage terdapat boss  besar yang akan menghadang perjalanan kita.
Game ini bercerita kan saat bumi diserang oleh alien, yang uniknya bentuk dari musuh pada game ini merupakan adaptasi dari bentuk-bentuk serangga yang ada di bumi, seperti nyamuk, kupu-kupu dan capung. Dengan meningkatnya level dan stage, makan akan bermunculan monster-monster baru yang akan mempersulit perjalanan kita ke stage terakhir.
Arena pada game ini juga selalu berubah, mulai dari perkotaan, hutan hingga gunung es. Senjata pesawat kita bisa di upgrade yang akan membuat kita semakin kuat, ada beberapa musuh yang kita tembak akan menjatuhkan semacam bonus item yang bisa kita gunakan untuk mempermudah petualangan ini.
Kelemahan dari game ini menurut saya, sedikitnya upgrade pesawat, harusnya dibuat menjadi semi rpg, dimana kita harus upgrade senjata, perisai, komponen pesawat kita supaya mempermudah kita menyelesaikan misi ke depannya. Hal ini akan membuat kita mau mengulang lagi setiap level tertentu untuk grinding dan membuat durasi dari game ini menjadi lebih lama. Dengan kondisi yang sekarang ini, otomatis saat saya sudah menamatkan game ini tidak ada hal lain yang bisa saya lakukan.
Overall game ini sangat cocok bagi para Platinum Hunter, karena proses mendapatkan platinum cuma sekitar 20-30 menit saja. Cocok juga bagi para gamer yang mau nostalgia dengan game-game pesawat arcade era tahun 90 an. 

Skor dari saya: 6/10.
Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event : #IndieXmas2018 Gamer Chick di Twitter. 

Terimakasih untuk :

Yang telah memberikan kode game ini secara gratis kepada saya.

2 comments:

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.