Review Indie Game: TETRA's Escape (PS4)


TETRA's Escape merupakan game puzzle platforming yang memiliki warna vibrant dan sangat colorful. Sebuah game yang di develop oleh ABX Games Studio dan di publish oleh Ratalaika Games S.L. Dalam game ini kita akan mengontrol sebuah karakter-karakter berbentuk kotak warna warni yang di beri nama Tetra. Setiap karakter Tetra bisa berubah bentuk menjadi bentuk-bentuk balok yang ada di game Tetris.
Misi utama di setiap level nya adalah membawa satu karakter Tetra ke sebuah portal, jadi dari masing-masing blok Tetra harus saling bantu membantu untuk bisa mengirimkan 1 orang Tetra untuk bisa masuk ke portal, tantangan tambahan nya kita bisa sekalian mengoleksi bintang dan sebuah piala yang menandakan kita menyelesaikan level stage itu dengan sempurna.
Game yang cukup fun, sangat cocok di mainkan bersama keluarga, setiap level kita di paksa untuk berfikir dan menemukan solusi-solusi untuk menyelesaikan level tersebut, jadi ada berbagai macam cara untuk memenangkan setiap level nya. Semakin ke depannya tentunya tingkat kesulitan akan bertambah sulit, dengan kemampuan  berubah bentuk Tetra yang semakin lama semakin unik-unik. Lali-lagi sangat cocok untuk platinum hunter, karena platinum game ini sekitar 1 jam saya jika kita meniru panduan dari Youtube.

Overall Score dari saya : 7/10

Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event : #IndieXmas2018 Gamer Chick di Twitter. 

Terimakasih untuk :


No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.