Review Indie Game: Devious Dungeon (PS4)


Devious Dungeon merupakan game indie yang bergenre Adventure Platform RPG, yang menggunakan grafis piksel art yang cukup cantik, alunan suara background yang slow dan merdu menambah menarik game ini. Saya dari dulu sangat suka memainkan game bergenre rpg, dan game ini sangat cocok sekali bagi saya. Saya memainkan nya non stop seharian sampe karakter utama menginjak level 30.
Game ini terbilang cukup sederhana, tokoh utama harus memasuki 5 portal dungeon yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, dalam game ini kita bisa mencari uang, upgrade equipment, mencari lorong rahasia, dan membantai semua musuh yang menghadang, dan setiap arena nya kita disuruh untuk mencari sebuah kunci untuk membuka pintu portal yang akan kita gunakan untuk melanjutkan ke arena selanjutnya. Game ini menurut saya cukup solid dan sederhana.
Di akhir setiap arena akan menunggu boss yang cukup kuat dan besar, dalam game ini persiapan yang matang dibutuhkan, upgrade equipment seperti pedang dan armor sangat dibutuhkan untuk mempermudah melawan boss atau lanjut ke level arena selanjutnya yang tentunya lebih sulit. Setiap Monster yang kita bunuh akan mendapatkan exp yang membuat karakter kita lv up.
Secara visual, saat kita mengganti armor, dan senjata, maka tampilan dari karakter utama akan berubah mengikuti baju yang kita equipkan, bentuk senjata dan armor yang unik-unik membuat rasa penasaran saya untuk membeli semua equipment yang ada. Dengan equpment yang kuat maka kita membutuhkan uang lebih banyak, karena ini lah akhirnya saya banyak mengulang melawan boss dan kembali ke arena-arena sebelumnya untuk menaikkan level dan mencari uang.
Overall saya sangat-sangat menikmati memainkan game ini, ceritanya sederhana, game nya simple, gerakan tokoh utama cukup solid, grafis pixel art yang cantik, boss yang seru mengolieksi koin yang terasa sangat "Satisfying", saya memainkan game ini seharian sampe melupakan game RDR2.
Sangat cocok untuk yang suka game rpg sederhana, yang bisa kita mainkan disela-sela waktu luang saat sudah bosan memainkan game AAA.

Score dari saya : 9/10

Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event : #IndieXmas2018 Gamer Chick di Twitter. 

Terimakasih untuk :

Yang telah memberikan kode game ini secara gratis kepada saya.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.