Review Indie Game: Midnight Deluxe (PS4)


Midnight Deluxe merupakan sebuah game Puzzle, dimana kita akan memainkan tokoh utama sebuah kotak yang mengeluarkan cahaya bernama Midnight. Sebuah game yang hampir mirip game Angry Birds namun dengan suasana tengah malam yang di iringi soundtrack permainan piano yang syahdu. Mekanisme permainan seperti kita memainkan permainan golf, dimana kita harus melontarkan karakter kotak Midnight kita ke sebuah lubang di ujung arena, dan tentunya akan semakin banyak tantangan yang muncul ke depannya dengan meningkatnya level.
Game ini terdiri dari 70 level yang bisa kita selesaikan, semakin sedikit langkah kita dalam melontarkan Midnight maka kita akan mendapatkan bintan 3 yang menandakan kita menyelesaikan level tersebut dengan sempurna. Permainan ini membutuhkan trial and error, karena dibutuhkan perasaan dan perkiraan saat kita melontarkan Midnight ke arah lubang, untuknya game ini memiliki mekanisme restart yang cukup cepat jadi jika kita gagal atau mati langkah kita bisa langsung restart level tersebut dan mengulang nya dari awal lagi.
Berbagai macam tantangan akan muncul, seperti bola bergerigi, laser, pagar bergerigi dan lain lain, sampai-sampai rasanya luck dibutuhkan di beberapa level, kita harus sabar menunggu waktu yang tepat sampai harus terburu-buru karena di kejar bola bergerigi, perasaan kita akan tercampur aduk saat memainkan game ini, namun saat saya memainkan hingga level 41 tidak ada yang sampai membuat saya frustrasi, semua terasa enjoy aja.
Overall Midnight Deluxe merupakan game puzzle yang cukup fun untuk dimainkan, beberapa level membuat saya merasa tertentang untuk menyelesaikan level tersebut. Sangat cocok bagi para platinum hunter, saya mendapatkan platinum hanya dengan 1 jam saja.

Score dari saya : 7/10

Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event : #IndieXmas2018 Gamer Chick di Twitter. 

Terimakasih untuk :

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.