Review Indie Game: Super Destronaut DX (PS4)


Super Destronaut DX by Ratalaika Games & @PetiteGames merupakan sebuah game berjenis Space Shooter classic yang saat pertama kali kita melihatnya maka akan teringat dengan game Atari lama berjudul Space Invaders. Memang tidak bisa di pungkiri kalau Super Destronaut DX mengambil inspirasi dari game tersebut namun dengan sedikit pengikatan dari segi grafis dan suara.
Super Destronaut DX memiliki beberapa game mode yang bisa kita mainkan, seperti Mode Classic, dimana kita bisa bermain secara santai dan mengumpulkan score tertinggi dan bersaing dengan teman kita. Ada lagi mode Time Attack dimana kita di beri waktu untuk menyelesaikan beberapa wave secara cepat, dan akhirnya bagai mana caranya supaya mendapat score paling tinggi dengan waktu yang terbatas. Ada beberapa mode lagi yang bisa kita mainkan, menambah variasi dari game ini.
Yang saya suka dari game ini ada suara background bertema electo dan techno yang sangat mewakili game ini. Beberapa wave musuh kadang ada semacam boss, dan saat kita membunuh boss tersebut makan senjata kita akan berubah menjadi lebih baik dalam beberapa detik, disini kesempatan kita untuk membantai semua musuh yang ada. Setiap musuh juga akan mengeluarkan projectile peluru yang tentunya kita harus menghafal musuh jenis ini peluru nya seperti apa supaya bisa bertahan lama dalam game ini.
Overall game ini menurut saya tidak ada yang spesial selain developer cuma mencoba mendaur ulang game Space Invaders tentunya dengan menambah peningkatan visual yang begitu clear dan colorful ditambah back sound yang sangat cocok sekali untuk game ini. Sangat cocok untuk para platinum hunter, karena mendapatkan trophy platinum sangat mudah sekali sekitar 30 menit saja.

Score dari saya : 5/10

Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event : #IndieXmas2018 Gamer Chick di Twitter. 

Terimakasih untuk :

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.