Review Indie Game: Sigi - A Fart for Melusina (PS4)

Sigi - A Fart for Melusina merupakan sebuah game 2D plat former adventure buatan dari pixel.lu, game ini bercerita kan tentang petualangan seorang Knight bernama Sigi yang ingin menyelamatkan seorang putri duyung bernama Melusina. Game ini seperti sebuah game pelesetan dari game Ghosts 'n Goblins dari Nintendo. Sigi akan bertemu berbagai macam musuh yang terlihat cukup konyol dan memiliki percakapan dan story yang konyol pula.
Sigi - A Fart for Melusina memiliki grafis 8 bit pixel yang cukup cantik, memiliki siklus siang dan malam dan memiliki banyak ruang rahasia yang bisa kita temukan dalam setiap stage dari game ini. Game ini terdiri dari 20 stage dan setiap 5 stage terdapat boss battle yang terlihat lebih konyol lagi, seperti boss kentang goreng dan zombie Hulk Hogan dengan kacamata hitamnya yang khas.
Game ini memiliki durasi game play yang terbilang cukup singkat, namun memang cukup fluent, Namun ada beberapa collection item seperti artefak suci dan dan ruang-ruang rahasia yang tentunya akan meningkatkan waktu permainan, saya menamatkan sempurna game ini sekitar 2 jam. Senjata yang bisa di gunakan oleh Sigi juga bermacam-macam, seperti kampak, pisau dan tombak.
Overall game ini cukup fun, saya cukup menikmati saat memainkan game ini, high score saya menamatkan game ini dengan durasi cuma 20 menit dengan tingkat akurasi 100% menemukan semua rahasia yang ada di game ini. Sangat cocok untuk platinum hunter

Score dari saya : 7/10

Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event : #IndieXmas2018 Gamer Chick di Twitter. 

Terimakasih untuk :


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.