Review Indie Game: The Mooseman (PS4)


The Mooseman merupakan sebuah game 2D Adventure Fantasy yang memiliki atmosfer yang kuat. Kita akan bertualang dalam sebuah  tempat misterius dan kita akan perlahan-lahan memecahkan misteri yang ada di tempat tersebut. Dalam game ini kita akan mengendalikan karakter bernama Mooseman dimana karakter ini memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh mata fana dari manusia. Kita juga akan bertualang dalam tiga lapisan alam semesta.
Game ini cukup menarik, memiliki atmosfer yang cukup kelam, dengan grafis yang sangat megah pada beberapa tempat dan memiliki warna dominan hitam dan putih, game ini hanya  memiliki  dialog satu arah, dan hanya diberikan narasi yang diawal setiap pergantian arena, kita akan dibawa hanyut kedalam sebuah petualangan yang penuh dengan misteri. Arena hutan, padang pasir, dasar laut yang terlihat indah, tidak itu saja kita akan bertemu binatang-binatang magis yang akan kita temui selama petualangan dalam game ini.
Control yang digunakan cukuplah sederhana, teka teki dari game ini cukup tersembunyi dengan baik, bagi player yang mengejar complete 100% maka dibutuhkan panduan untuk menyelesaikan teka teki yang ada, kalo tidak akan sangat sulit untuk menemukan clue-clue yang ada. Sebenarnya story dalam game ini juga di jelaskan lewat gambar-gambar yang ada di background dan lukisan-lukisan dinding yang ada.
Overall game ini game yang sangat layak untuk kita coba, suasana gelap, soundtrack yang mendukung membuat kita serasa masuk kedalam game ini, memang game ini layak mendapatkan banyak penghargaan.

Score dari saya : 8/10

Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event #IndieSelect di Twitter. 

Terimakasih  untuk :
@IndieGamerChick @VBeletsky @Pinkerator
#IndieSelect

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.