Review Indie Game: Perils of Baking (PS4)


Perils of Baking merupakan sebuah game platforming yang hampir mirip dengan Super Mario Bros, sebuah game 2D scrolling yang menggunakan grafis 8-16 bit yang sangat simple. Game ini membuat saya merasa nostalgia saat memainkan game ini. Perils of Baking bercerita tentang seorang adik dari dua bersaudara, yang sangat terkenal karena membuat kue, Namun sang kakak berubah menjadi jahat karena sebuah artefak, hal ini membuat kue yang dibuat sang kakak menjadi hidup dan jahat.
Game ini terdiri dari 40 level yang harus kita selesaikan, setiap 10 level terdapat boss, selama petualangan kita bisa mengumpulkan berbagai macam kue untuk menambah nyawa dan saat indikasi nyawa kita sudah penuh kita akan mendapat kemampuan untuk melempar wajan penggorengan ke musuh. Arena dari game ini lumayan bervariasi, ada arena dimana kita harus naik roller coaster, arena laut, balon dan lain-lain.
Selama petualangan kita juga bisa mencari berbagai macam pintu rahasia, dan arena-arena tambahan yang tersembunyi dalam game ini. Soundtrack dari game ini cukup menenangkan, membuat game ini cukup fun, dan cocok untuk di mainkan oleh anak-anak dan keluarga.
Overall game ini cukup fun, setiap level tidak terlalu panjang dan tidak membosankan, Platinum trophy juga membutuhkan waktu 3-4 jam saja. Sebuah game retro 2D scrolling yang akan mengingatkan kita game-game era tahun 90an.

Score dari saya : 7/10

Saya mendapatkan game ini secara GRATIS dengan mengikuti event #IndieSelect di Twitter.

Terimakasih  untuk :
@IndieGamerChick @LillymoGames
#PerilsOfBaking

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.