Trick Berlangganan PS+ Gratis Selamanya


 
Wuih dari judulnya kelihatan super sekali, padahal isinya tidak seperti itu, Intinya sih di sini saya mau share berlangganan PS+ Trial 2 hari, dan trial 2 hari ini bisa kita perpanjang se suka hati kita selama kita membuat ID PSN baru.

Keuntungannya apa sih, yang paling menonjol sebenarnya adalah kita bisa main multiplayer online, dan satunya tentunya kita bisa main game free PS+ setiap bulannya. Trik gratis PS+ 2 hari ini bisa dipakai karena kita bisa set ID baru yang kita buat ini menjadi Primary, sehingga akun asli kita bisa menikmati layanan PS+ ini.

Untuk membuat ID PSN baru sebenarnya kita bisa menggunakan fake mail box yang bisa kita dapatkan via google, jadi kita tidak perlu mendaftar email baru lagi, tinggal mendaftar PSN id menggunakan fake mailbox tersebut.

Trik ini hanya berlaku 1x setiap ID yang belum pernah aktivin Trial PS+ 2 Hari

Berikut ini caranya :
1. Masuk ke menu SETTING
2. Pilih menu APPLICATION SAVE DATA MANAGEMENT
3. Pilih SAVE DATA IN ONLINE STORAGE
4. Pilih START 2-DAY TRIAL
5. Pilih OK.

Maka setelah kita mengikuti langkah di atas otomatis ID tersebut akan subscribe ke PS+, di sini kita bisa langsung download game free PS+ bulan ini (God Of War 3 dan Destiny 2), Sebenarnya koneksi internet cepat juga menentukan, supaya gamenya cepat selesai di download. Setelah ini masuk untuk set ID ini sebagai Primary, caranya :

1. Masuk ke menu SETTING
2. Pilih ACCOUNT MANAGEMENT
3. Pilih ACTIVE AS YOUR PRIMARY PS4
4. ACTIVE

Setelah ini tinggal Log Off dan kembali login menggunakan ID kita, otomatis game-game yang sudah di download di ID baru tadi bisa juga dimainkan di ID kita, save-save an juga akan masuk ke ID kita, jadi jika masa 2 hari habis tinggal buat aja ID baru dan ulang proses di atas.

Memang sih ribet kalo mau untuk main game gratisan PS+, cuma kalo hanya menikmati layanan multiplayer onlinenya saya rasa tidak ribet sama sekali.


No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.