PS4 Upcoming Games : Hellblade: Senua's Secriface (Release: 2017 TBA)



George Lucas mengatakan bahwa 50% persen yang menentukan kesuksesan sebuah filem adalah dari sound, dan dalam game Hellblade: Senua's Secriface sound effect merupakan sebuah hal yang akan digarap secara khusus dan experiential, suara akan digunakan secara interaktif yang merefleksikan aksi karakter utama dalam game ini, baik itu dalam combat atau gameplay.








Bisa dibilang agak jarang game yang benar-benar fokus ke sound effect, kebanyakan game sekarang tentunya lebih menjurus ke gameplay, grafik dan story. Namun dalam game Hellblade: Senua's Secriface ini kita akan disuguhi kualitas sound dengan aspek 3D yang sangat detail dalam setiap gameplaynya. Sound 3D ini berupa bisikan yang ada di pikiran dari karakter utama.





Developer dari game ini adalah Ninja Theory, Dev ini sudah sukses me-release game-game seperti Heavenly Sword, Enslaved: Odyssey to the West, DmC: Devil May Cry, Disney Infinity 3.0 dll. Dan kita tentunya berharap di 2017 ini Hellblade: Senua's Sacrifice akan direlease, FYI game ini exclusive hanya untuk PS4 dan Steam, di Xbox One tidak ada ya...









Untuk Progress dari game ini sebenarnya bisa kita lihat di youtube di channel resmi Ninja Theory, sang dev nampaknya membuat vlog tentang sudah sampai mana game ini dikerjakan, dan tentunya ini juga bisa sebagai sarana publikasi iklan untuk mengangkat hype dari game ini.






Hellblade: Senua's Sacrifice merupakan game ber-genre action, hack and slash yang mengambil cerita yang didasarkan pada mitologi Nordik (Viking). Permainan akan difokuskan pada sudut pandang karakter utama bernama Senua (Melina Juergens), saat ia memulai perjalanan pribadinya melalui sebuah neraka yang sebenarnya merupakan manifestasi psikotik dari karakter utama tentang realitas dan pikirannya sendiri.

Yah kita tunggu saja seperti apa jadinya nanti...

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.