Free to Play PS4 game: Skyforge


Skyforge merupakan game berjenis MMO RPG yang sekarang sedang gratis di PS Store Region 1, sebenarnya sudah agak lama tersedia di PSN Region 1 sejak 11 April 2017, namun saya baru sempet iseng donload tadi malam, dan ternyata paginya sudah selesai. Bagi yang tidak menggunakan Region 1 bisa aja buat ID baru kemudian dimainkan di Region 3 atau id Primary temen-temen. Ukuran file game ini adalah 16GB, saat kita pertama kali mau download akan ada pilihan Multiplayer atau Single Player saya tentunya memilih Single player, dan benar ternayat game ini ada story modenya yang nampaknya lumayan cukup panjang, cuma ya jangan berharap banyak dari segi kualitas storyline. Oiya sebelum temen-temen mau download, game ini berjenis Online Only (wajib online) ya, jadi harus selalu terhubung dengan internet baik dial up menggunkan HP atau koneksi fiber indihome, namun kita tetap bisa memainkannya tanpa berlengganan PS+ untuk mode single player-nya.






Dari segi grafis game ini cukup bagus, namun gerakan karakternya masih kaku menurut saya, skill dan job nya juga cukup banyak, yang mengindikasikan kalo game ini bisa dimainkan dalam waktu yang sangat panjang, lumayan lah untuk game free, game ini cukup menghibur kok. Saya memainkan game ini di ID Region 3, dan sudah menyelesaikan beberpa misi, saat kita di loby dari game ini ternyata kita bertemu dengan pemain online lainnya, kita hanya bisa berinteraksi dengan mereka, namun nampaknya tiak bisa memuali misi secara bersama-sama. 









Dari tinggkat kesusahan level/ dungeon bisa kita atur, saat kita bermain solo kita bisa pilih level paling mudah, dan tentunya reward di akhir perjalanan akan kecil, berbeda saat kita bermain bersama-sama dengan party/ teman-teman, kita akan memilih level yang lebih susah dan hasil akhirnya tentunya akan lebih bagus.










Ada temen-temen yang berminat untuk coba? utk menemani long week end ini .. terlampir capture saya saat memainkan game ini

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.