Cyberpunk 2077 - Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas

Dalam memainkan Cyberpunk 2077 saya menemukan banyak sekali bug-bug, cuma tidak semua bug-bug itu mengganggu, bug/exploit yang paling saya suka dari game ini adalah "Exploitasi uang yang tak terbatas".

Kalau kata Johnny Silverhand "Wake the f*ck up, Samurai! We have a city to burn", bayangin aja kalau kita punya kebebasan finansial di Night City, kita bisa membeli item apa pun, bisa upgrade Cyberware sesuka hati kita, bisa upgrade dan beli komponen apa pun. 

Sebenarnya banyak cara Exploitasi uang dari game ini, karena keseimbangan jual-beli tidak berlaku di game ini. Math is not work in this game. Saya bisa membunuh semua musuh tanpa mengeluarkan 1 butir peluru pun (dgn cara hacking). Setelah semua musuh mati, saya colong semua equipment yang mereka tinggalkan. Lalu tinggal jual semua item & senjata tersebut ke merchant. Antara pengeluaran dan pendapatan sangat tidak seimbang, game ini saya rasa benar-benar unik in own way.

Menurut saya nominal mata uang dalam sebuah video game itu sangat penting dan sebenarnya harus di jaga baik-baik oleh developer agar tidak di Exploitasi oleh pemainnya. Karena menurut pengalaman saya, jika ada Exploitasi uang dalam suatu game, maka game tersebut akan runtuh semua sistem yang dibangunnya.

Saya menggunakan Exploitasi seperti video di bawah ini, Karena saya memainkan versi BD (V1.00), saya sengaja tidak upgrade ke versi terbaru dulu, lalu lakukan Exploitasi sampai sekiranya memiliki uang yang cukup banyak (€$50.000.000). Setelah itu baru upgrade ke versi terbaru V1.23. Cuma se-tau saya di versi terbaru pun bug ini masih work kok.

Sumber & Credit Video : https://youtu.be/KezZhdrEkZk

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.