Promo Ramadhan Layanan Internet indIhome Balikpapan

Next gen console jaman sekarang ini tidak lepas dari koneksi internet, banyak konten terpisah dari sebuah games yang kita bisa nikmati dengan cara men-download kontent tambahan atau lebih di kenal dengan download able conten (DLC), bahkan tidak jarang beberapa developer games yang selalu men-gupdate game miliknya sehingga menjadi lebih baik lagi.
Koneksi internet di Balikpapan tergolong masih sangat minim sekali, Internet Service Provider (ISP) di kota ini bisa dihitung dengan jari.

Berikut ini merupakan tarif layanan Indihome Fiber paket paling ekonomis yakni 2 Play, jadi kita cuma menggunakan 2 layanan dari indihome, bisa itu Internet - TV atau Internet - Telepon Rumah.
Setau saya layanan 2 Play jarang di publikasi, telkom lebih sering menawarkan paket 3 Play yang tarifnya lebih mahal, paket 3 play terdiri dari TV, Internet dan Telepon Rumah, kalo kita tidak tanya paket 2 play biasanya pihak telkom akan diam saja.
Kelemahan layanan ini sebenarnya hanya dari segi infrastruktur, yang mana jaringan kabel fiber optic belum tersebar secara merata di kota Balikpapan ini. Jadi kita harus mengecek terlebih dahulu apakah di daerah kita sudah ada jaringan fiber atau belum.

Ada tidaknya jaringan fiber biasanya di tandai dengan tiang listrik yg bercat merah-putih di bawahnya, cat ini menandakan kalau itu merupakan tiang milik telkom, pada kabel di atas biasanya juga ada yang namanya Box ODP, gambar saya sertakan di foto. Kalau di daerah rumah sekitar teman-teman sudah ada ciri2 di atas besar kemungkinan sudah ada jaringan fiber. Namun utk lebih jelasnya memang lebih pasti datang ke plasa telkom.

Yang minat untuk berlangganan silahkan cek tarifnya di gambar yang saya sertakan, untuk berlangganan bisa melalu telepon 0542-147 atau via aplikasi My Indihome di smartphone, via marketing atau datang langsung ke Plasa Telkom Ahmad Yani.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.