Aktor dan Aktris Dalam Game Detroit: Become Human



Teknologi Motion Capture sudah tidak asing lagi di dunia video games, berikut ini foto asli dan karakter dalam video game. Saya mengambil game Detroit: Become Human karena menurut saya setiap karakter terlihat sangat realistic. Dalam Detroit: Become Human juga terdapat banyak sekali adegan close up yang menampilkan berbagai macam mimik wajah dari tokoh dari game ini, benar-benar sepertinya developer dari game ini ingin memamerkan kecanggihan engine dari game yang mereka buat.
1. Karakter Connor di peranan kan oleh Bryan Dechart.
Connor merupakan satu dari tiga karakter utama dari game Detroit: Become Human, Seorang android tipe RK800 yang fungsinya untuk membantu penegakan hukum dan terlibat dalam pekerjaan investigasi. Tipe RK800 di klaim merupakan android paling canggih pada masa itu 2038 dan biasanya tipe RK merupakan sebuah android yang tidak di produksi secara masal, hanya di gunakan untuk keperluan-keperluan khusus.  Bryan Dechart memerankan motion capture serta sebagai pengisi suaranya , Bryan Dechart merupakan aktor asal Amerika yang berusia 32 tahun. 
Versi Aktor nya

2. Karakter Kara di perankan oleh Valorie Curry.
Kara yang merupakan android tipe AX400AX400 adalah model android CyberLife yang dirilis pada tahun 2032. Fungsinya sebagai pekerja rumah tangga, pembantu rumah tangga, dan pengasuh anak kecil. Karakter kara di gambarkan seorang wanita yang rentan, namun memiliki kemauan yang sangat kuat untuk melindungi orang yang dia cintai. Aktris yang memerankan tokoh ini adalah Valorie Curry yang merupakan salah satu pemeran dalam film  The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2. Aktris kebangsaan Amerika yang berusia 33 tahun.
Versi Aktris nya
3. Karakter Markus di perankan oleh Jessie Williams.
Markus merupakan android tipe RK200RK200 merupakan model android dari CyberLife yang fungsinya sebagai asisten dan pendamping rumah tangga. Markus sebenarnya adalah prototipe pertama dari seri RK200 yang awalnya dikembangkan sebagai bagian dari program rahasia yang bertujuan mengelaborasi generasi baru android yang memiliki kebebasan berfikir. Jessie Williams merupakan aktor kebangsaan Amerika Serikat yang pernah memerankan film The Cabin in the Woods (2012). Aktor ini sudah berusia 38 tahun.
Versi aktor nya

4. Karakter Hank Anderson  di perankan oleh Clancy Brown.
Letnan Hank Anderson merupakan tokoh Manusia, dia adalah seorang detektif yang bekerja di Departemen Kepolisian Kota Detroit tokoh ini menyimpan dendam terhadap android jadi pada game kita akan di bawa secara perlahan-lahan mengetahui alasan kenapa Hank benci dengan android. Hank ditugasi menyelidiki kasus-kasus yang melibatkan android yang menyimpang bersama-sama Connor, makanya interaksi antar dua karakter ini cukup menarikClarence J. "Clancy" Brown merupakan aktor asal Amerika Serikat, yang sudah banyak malang melintang di dunia video games atau pun filem seperti, Bad Boys (1983), The Shawshank Redemption (1994), pengisi suara Surtur in Thor: Ragnarok (2017) kalau video games sebagai Hades in God of War III (2010). Aktor ini berusia 60 tahun.
Versi Aktor nya
5. Karakter Carl Manfred di perankan oleh Lance Henriksen.
Carl Manfred merupakan tokoh Manusia, di ceritakan dalam game ini adalah seorang pelukis terkenal pada masa itu, dan merupakan pemilik dari android RK200 yakni Markus. Karena usia atau sebuah penyakit yang tidak terlalu di jelaskan di game ini mengakibatkan Carl lumpuh, jadi Markus bertindak sebagai perawat dan asisten nya. Carl memperlakukan Markus seolah-olah dia anak laki-laki sendiri, mengajari nya melukis, memaparkannya pada sastra dan musik, sehingga pada suatu poin tertentu Markus memiliki kemampuan unik di bandingkan dengan android-android lainnya. Aktor Lance Henriksen merupakan aktor yang sangat terkenal dan wajahnya sudah tidak asing lagi bagi saya. Aktor kebangsaan Amerika Serikat yang sudah berumur 79 tahun. 
Versi Aktor nya
6. Karakter Elijah Kamski di perankan oleh Neil Newbon.
Elijah Kamski merupakan tokoh manusia dalam game ini, dia adalah ilmuwan yang menemukan dan membuat android, dia juga sebagai pendiri dan mantan CEO CyberLife. Setelah mengundurkan diri dari posisi CEO Elijah Kamski menghilang dari mata publik. Hal ini merupakan hal aneh dimana saat itu teknologi android sedang berada di atas angin. Neil Newbon merupakan aktor kebangsaan Inggris yang berusia 41 Tahun.

Versi Aktor nya
7. Karakter Chloe di perankan oleh Gabrielle Hersh.
Chloe merupakan android seri RT600 yang fungsinya untuk menjadi asisten pribadi pertama yang dibangun oleh CyberLife. Chloe dirancang untuk membantu manusia dengan tugas sehari-hari seperti melakukan pekerjaan rumah tangga dan membuat janji. Dia juga android pertama yang lulus tes Turing (berinteraksi langsung dengan manusia). Tidak banyak informasi tentang aktris yang memerankan tokoh Chloe ini, namun Gabrielle Hersh merupakan seorang model yang sebelumnya sudah ada di game Beyond to Souls dan Life is Strange. Namun sekilas karakter Chloe ini mirip dengan Scarlett Johansson.

Versi Aktris nya



Bonus 



8. Karakter North di perankan oleh Minka Kelly.

North merupakan android seri WR400 yang dirancang untuk menjadi pasangan seksual dari manusia. Mereka memiliki alat kelamin fungsional dan dapat terlibat dalam aktivitas seksual mulai dari bentuk hubungan seksual yang paling sederhana hingga yang paling berorientasi fantasi. Tokoh North di sini di ceritakan hilang ingatan, sehingga saat dia tau siapa jati dirinya sebenarnya akan menambah polemik dari game ini. Minka Kelly pernah membintangi film Charlie's Angels (2011), serta menjadi karakter Dove di DC Universe series Titans. Aktris serta model kelahiran Los Angeles, California yang berusia 39 tahun.
Versi Aktris nya

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.