Posting iseng Out of Box


Iseng-iseng posting out of box aja, setelah coba searching di youtube dengan key "Kenapa Harus ASUS ROG?" ternyata banyak juga video orang-orang yang membuat review tentang ASUS ROG, seneng juga ternyata cukup berimbas, memotivasi orang-orang untuk melakukan review produk ASUS, good job deh utk team marketing ASUS. 

Namun bener ya, setelah lihat video satu per satu, mimik, poin of view dan style editing mereka membuat video hampir sama semua dengan yg dilakukan youtuber2 terkenal lainnya (you know what i mean), istilah hey whasapp my pren, #BOOM, trus stop org pake kacamata hitam, ledakan, terus berulang-ulang dipakai, saya merasa kurangnya originalitas atau identitas yang mulai memudar dari seni membuat video di youtube khususnya Indonesia. Karena seseorang akan meniru apa yg dilakukan idolannya.. sedikit demi sedikit secara tidak sadar kata bang Israel VGNC.

Banyak juga gamers lainnya yang selalu mebahas tentang main game spek tinggi tidak lag, dan begitu pentingnya 60fps dengan settingan ultra, dalam hati ini saya befikir memang semua yang saya tau tentang game di generasi ini memang sudah berubah, tidak seprti dulu lagi..karena itulah waktu saya rasanya terhenti saat itu..Playing games with ULTRA settings don't make you a better gamers, remember the "FUN" things when you playing a games.


Oke kembali ke topik, Kenapa Harus ASUS ROG? dari awal saya menekankan tentang waktu yang tidak bisa terulang, Kenapa Harus ASUS ROG? saya menjawabnya dengan jawaban yang berujung pada EFISIENSI WAKTU, saat ini bagi manusia waktu belum dianggap penting..karena waktu hanyalah waktu..

Bayangkan kalo dimasa depan, saat manusia sudah bisa melakukan perjalanan luar angkasa secara bebas, saat itu mungkin saja manusia menemukan sebuah pelanet yang murni 100% tebentuk dari batu intan, berlian, permata, emas atau logam mulia lainnya, atau menemukan planet penuh dengan minyak, batu bara energi bagi manusia atau bahkan planet yang isinya bahan makanan yang tidak akan pernah habis..

kemudian, pada saat itu, akan muncul sebuh pertanyaan besar, Apa yang terpenting dari hidup ini? Saat semua kebutuhan manusia sudah terpenuhi, saat semunya sudah ada... dan jawabannya adalah "WAKTU" :) waktu untuk terus hidup...

Yaappp dan akhirnya sayapun menulis artikel dengan style yang sama seperti idlola saya.. OUCH!...



No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.