Game Overview: Hyperdimension Action Neptunia U (PS Vita)




Beberapa hari ini, PS Vita bener-bener manjadi anak emas, banyak games yang mengantri untuk ditamatkan, salah satunya Hyperdimension Action Neptunia U.


Hyperdimension Neptunia merupakan sebuah game action RPG, Karakter-karekternya semua perempuan, dan banyak dialog konyol kekanak-kanakan yang tidak penting dalam game ini, Mengambil tema dalam dunia komputer, ada beberapa karakter yang sengaja diambil dari nama-nama developer diconsole sebelah seperti MarvelousAQL, CyberConnect2, Falcom, Gust, etc. Ada juga karakter dengan name Ram dan Rom, IF dan CPU yang merupakan komponen dalam sebuah console/ Komputer, tidak itu saja ada juga istilah, CFW Magic, CFW Judge, CFW Trick, etc yang mana semua istilah di atas tentunya sudah tidak asing lagi bagi para gamers atau pelaku komputer.

Game ini cukup simple, modelnya seperti game Dynasty Warriors Hack and slash, masing-masing karakter utama dapat berubah bentuk menjadi model CPU, kayak Sailor Moon, setelah berubah karakter memiliki kemampuan yang beda.

Gamenya lumayan seru, naik levelnya cukup cepat, dan setelah tamat unlock mode Cheats yang membuat game ini makin seru untuk di mainkan.

Terlampir cuplikan saat Saya memainkan game ini.
















No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.