Game Overview: LEGO MARVEL's Avengers


Enaknya main game di handheld itu salah satunya, mata dan pikiran tidak mudah capek, jadi betah main game berlama-lama, biasa saya main game di PS4/PS3 untuk durasi game 20 Jam makan waktu 1 minggu, kalo main di handheld cuma makan waktu 1-2 hari.



Sabtu-minggu kemarin berhasil namatin LEGO MARVEL's Avengers, rasanya game-game sejenis LEGO memang paling cocok dimainkan di handheld, RPG yang berdurasi panjang juga lebih enak dimainkan di handheld, contohnya Final Fantasy X, grinding level bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.



Oke lanjut bahas game LEGO MARVEL's Avengers, game lego kali ini berisikan semua karakter Avengers, dan beberapa karekter yang tidak saya kenal dari marvel universe. LEGO MARVEL's Avengers berceritakan tentang Avengers 2012 dan Avengers Age Of Ultron, terdiri dari 15 Chapter, dan ceritanya sama persis seperti di filemnya, cuma ditambahin unsur humor di sana-sini. Untuk versi PS4 dan PS Vita beda cerita dan karakter pada PS4 cukup banyak beda di banding PS Vita yang cuma sedikit karakternya.



Yang membuat saya kaget saat memainkan game ini adalah, ternyata bisa open world di kota Manhattam, kita bisa berkeliling kota, menyelesaikan misi-misi tambahan dan mengumpulkan semua karakter yang ada, atau malah kita bisa merusak kota dengan Hulk.

Overall LEGO MARVEL's Avengers merupakan game ringan yang cukup menghibur.

Cuplikan saat saya memainkan game ini:
































1 comment:

  1. If you’re in search of a fair surroundings to play online slots, PlayOJO is your greatest bet! The UK Gambling Commission fully licenses PlayOJO, so you’re in safe hands when playing in} some of the the} greatest online slots. 정카지노 Online gambling often a|could be a} risky endeavor, with tons of platforms popping up throughout the web. Sometimes websites additionally be} unlicensed, which suggests they could shut down and walk away together with your cash without any backlash. Bovada has nearly 200 casino games have the ability to|you possibly can} play, and over half of them are slot machines.

    ReplyDelete

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.