Worth or Not Worth?

Worth or Not Worth?
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4


Galau nih, Naruto: UNS4 storynya tamat cuma 5-8 jam, itu artinya dalam waktu dekat ini akan berkeliaran 2nd-nya di FJB, kecuali yang pada main online atau 2 Player. Harga baru kisaran 670 hanya untuk gameplay 5-8 jam, dan ceritanya juga tidak ada unsur baru karena toh kita juga dah baca manganya.

Sebelumnya sempet coba demonya, setelah test memang sih fantastis banget, battlenya banyak effect serangan yang bagus dengan ledakan yang besar, jadi ingat dulu terakhir main jaman PS2 Naruto: Ultimate Ninja, mainya pake save-savean dari gamefaqs, jadi pas main semua karakter langsung unlock. Dulu mainnya pun untuk 2 player turnamen, alias tanding dengan temen-temen kuliah, bener-bener seru kadang gak sadar mainnya dari sore sampe ketemu pagi. Untuk mainnya siap-siap aja sticknya jebol karena combonya banyak dan kadang nekan tombolnya gak sadar sekuat tenaga.

Mungkin game ini durasinya akan lebih panjang kalo mau unlock semua karakter, total 138 karakter mulai dari yang lama sampe baru sama ngumpulin trophy tentunya.

Untuk Saya pribadi sih nampaknya nanti aja, karena kemungkinan harga bakal turun sedikt lebih cepat, jangan kemakan hype dulu deh










No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.