Game Overview : Lego The Hobbit


Game Overview : Lego The Hobbit

Game lego ini hampir mirip dengan Lego: Lord of the Ring, setting tempatnya pun ada yang sama karena mengambil tema semi open world di Middle Earth. Yang membedakan dari seri lego-lego sebelumnya adalah kita bisa mengumpulkan material, baik batu-batuan, emas, ruby, ikan, tali, silver, roti dll, dimana komponen ini kita butuhkan untuk membanguan suatu bangunan lego, yang digunakan untuk menyelesaikan misi-misi di dalam game ini.




Sayang game ini bersambung yang harusnya trilogy, namun pada game ini hanya sampe episode ke dua (Hobbit the Desolation of Smaug) kalo pernah lihat filemnya, akhir game ini saat si naga Smaug menyerang kota Laketown, sangat disayangkan terputus.



Setelah tamat game ini, masih tersisa puluhan side mission yang tersebar di Middle Earth dan 70an karakter yang yang belum ter-unlock, 250 Mithril Treasure untuk menempa puluhan Mithril Weapon, kalo menurut saya serunya game Lego saat memainkan setelah tamat di mode FreePlay, karena kita bebas kemana saja ngapain aja. Disini lah banyak waktu yang dibutuhkan untuk menuju 100% dari game ini.




Tidak dibutuhkan skill khusus, yang penting tekun aja, karena setiap misi mau ke mananya sudah di tentukan, jadi sangatlah mudah, puzzlenya juga se-level anak-anak tidak ada yang susah sama sekali.
Yang belum pernah main game lego mungkin bisa mencoba bermain game lego, cocok di mainkan ber dua sama anak/ adik

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.