Cara Klaim PS+ 14 Hari Secara Gratis (new trick 2019)



*UPDATE 29 Maret 2020 Trick ini masih bisa di gunakan :) Cuma untuk temporary email bisa di cari sendiri, atau agak ribet dikit buat aja email google/yahoo.. Saya pakai beberapa kali untuk trial PSNow 7 hari

Sebuah trick yang saya coba beberapa hari yang lalu, saya menggunakan trick ini untuk mengklaim game gratisan PS+ Region 2 karena di region tersebut terdapat satu game yang sangat mudah mendapatkan Platinum nya, yakni Conan Exiles. Hanya di butuhkan sekitar 1 jam saja untuk mendapatkan platinum pada game tersebut, jadi tentunya sangat bisa jika hanya menggunakan trial 14 hari. Trial PS+ ini juga bisa kita gunakan untuk bermain game online di ID PSN premier kita.
Berikut ini trik nya, trik kali ini sedikit agak ribet di banding trik sebelumnya, karena kita harus membuat akun paypal region UK serta akun PSN baru region UK juga. Sebelum melakukan trik ini sebaiknya kita delete Cookies dari browser kita dan WAJIB untuk mematikan Location pada windows untuk sementara, oke tanpa basa basi lagi berikut ini caranya, sebelum mendaftar Paypal lakukan langkah berikut ini :


1. Mematikan location pada Windows, saya menggunakan Windows 10, setting lokasi ada pada Windows Setting search location, lalu pilih Location Privacy Setting, Turn Off pada Location Service. Jika menggunakan windows 7 silahkan untuk cari di google untuk mematikan deteksi lokasi.
2. Buka halaman TempMail (*update Maret 2020: Saya pakai aplikasi Android namanya "InstAddr" fungsinya sama) dan klik i'am not robot, untuk melanjutkan ke halaman utama dari TempMail, fungsi halaman ini adalah halaman email sementara, jadi kita tidak usah registrasi email secara lengkap seperti saat registrasi di yahoo atau google, karena kita hanya menggunakan email ini satu kali saja, email ini kita gunakan untuk verifikasi email paypal dan id PSN, alamat email kita ada pada pojok atas, seperti gambar di bawah :
3. Registrasi akun Paypal Merchant Link ini, Pastikan klik link tersebut jangan dari web paypal langsung, karena saya coba tidak berhasil, lalu pada bagian bawah ubah bendera menjadi bendera inggris (WJIB, saya juga sering lupa), region United Kingdom, atau isi sesuai gambar di bawah ini, pastikan region ada di UK lalu pada kolom Email Address gunakan alamat email sementara pada poin No.2 artikel ini.
Pada halaman selanjutnya pada Postcode ini EC1A 1BB, maka akan otomatis 3 baris di bawahnya terisi, ini bisa di ubah dan di sini sembarang atau biarkan otomatis, pada Phone Number isikan nomer sembarang, jumlah digit nya sembarang, tanggal lahir isi tanggal lahir sembarang, terakhir centang agreement pada bagian bawah seperti yang saya centang di foto bawah, lalu klik tombol Agree Create Account.
lalu setelah itu cek alamat email sementara kita poin No. 2, lalu verifikasi alamat paypal kita, masukan password paypal yang kita buat, lalu ikuti langkah yang ada, pilih saja Not Now, jika ada permintaan setting macam macam pada paypal, hingga kita masuk di halaman utama dari paypal. Catat username dan password dari paypal kita supaya tidak lupa. Jika di mintai verifikasi via SMS abaikan aja, klik tanda silang X di pojok atas


Pastikan sampai bisa login seperti gambar di bawah ini :
4. Langkah berikutnya, kita membuat ID PSN baru dengan region UK, hanya region UK yang bisa menggunakan trick ini. Klik link berikut ini lalu klik Create New Account - Start - masukan alamat temporary email address dari alamat email sementara kita No. 2, masukan Password 2x. Next, pada Country/ Region pilih United Kingdom, State pilih England, isi tanggal lahir, Next, Continue, terakhir Agree and Create Account. Buka lagi alamat email sementara kita untuk verifikasi akun PSN yang barusan kita buat. Setelah verifikasi skip semua hingga masuk ke akun PSN yang baru kita buat. Catat username dan password dari akuan PSN UK yang barusan kita buat biar tidak lupa.

Setelah itu klik Payment Management - Add Payment Method - Add a Paypal Account - masukan email dan password paypal yang barusan kita buat, lalu klik Agree and Continue. Jika berhasil akan seperti gambar di bawah ini, lalu Done.

Langkah terakhir kita tinggal beli free 14 hari PS Plus, untuk membeli free 14 hari PS Plus hanya bisa dilakukan melalui menu di PS4 kita, caranya tinggal kita login menggunakan ID PSN yang sudah kita buat di poin No. 4, saat awal login id PSN baru kita akan di minta Nama Kota pilih aja misal Greece, kalau ada pilihan Postcode isi aja seperti Postcode di atas EC1A 1BB, lalu kita akan di minta id online PSN, pilih aja dari name suggestion atau isi nama sembarang, terakhir ini nama kita dan done. Selanjutnya masuk ke Store, lalu cari PS Plus, cari trial 14 days lalu beli trial tersebut, maka secara otomatis kita akan terdaftar sebagai member PS Plus selama 14 hari, tinggal masuk aja ke bagian free game PS Plus bulan ini dan beli serta download game tersebut, kurang lebihnya seperti gambar di bawah ini.
Sekian, semoga informasinya bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah.

12 comments:

  1. Maap bang brarti itu yg bisa pake trik itu cuma akun yang baru buat yak? Yg pake akun Uk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, hanya region UK aja, karena trick paypal hanya bisa di negara UK. Kemarin ada beberapa negara yg bisa, cuma free PS+ nya akhirnya di hapus di PSN Store, tinggal versi UK ini.

      Delete
  2. Replies
    1. Tentu bisa, Semua hal yg melanggar ketentuan tentunya ada resiko di banned..You can use it, but it’s at your own risk..

      Delete
    2. di paypalnya kudu masukan cc ya sekarang? Ga sesimple cara di atas?

      Delete
    3. Tdak masih work sampe skrg triknya, ga ush masukin CC, paypal eropa makanya di pake

      Delete
    4. Udah ga bisa ini gw coba di 22/05/20 ga work , wajib masukan cc sekarang ,ga sesimple itu update tutornya dong min haha

      Delete
  3. Saya Berhasil gan Buat Account PayPal, tapi pas Create Accout PSN ada notifikasi "the email addres you entered is not valid"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener, utk daftar psn memang sekarang harus pake email doamin yg jelas kayak yahoo, gmail, hotmail dll, kalau pakai temp mail ga jalan, kedeteksi kalau itu cuma email sementra.. jd buat emailnya pake email domain itu aja.. triknya masih work sampe skrg.. sengaja arikel ga saya update supaya yg bisa hanya yg mau baca dgn teliti aja dan ga terlalu banyak org yg tau.. khusus org yg terpilih aja..

      Delete
  4. Sy coba minta nomor yg dikirim sms ke nomor yg kita ketik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di by pass kok, coba baca lebih detail lagi artikelnya, kadang saya juga sering kelewat bagian itu.. cuma artikel ini masih work

      Delete
  5. Update 13 Agustus 2020: Registrasi Paypal UK sekarang minta verifikasi SMS nomor hape UK di awal-awal (nggak bisa di-skip). Dan ujung2nya juga minta Kartu Kredit.

    Jadi gini Mas Setya. Mengikuti langkah2 di atas, saya sudah berhasil membuat PSN UK account, dan paypal UK account. Memang betul bahwa paypal UK nggak minta data kartu kredit.
    Nah kemudian pas di PSN bagian Payment Management -> Add Payment Method -> Add a Paypal Account, kita masukkan akun paypal UK tadi, nah baru saat itu si paypal menuntut bahwa kita harus masukin data kartu kredit (CC) kalau akun paypal UK ini mau disambungin ke akun PSN UK tadi.
    Oke deh, saya sih gak keberatan kalo memang harus masukin data (CC). Cuman SEBELNYA, 3 buah CC yang saya punya (Mandiri, CIMB, Bank Mega) nggak ada yang diterima sama paypal UK ini. Padahal alamatnya sudah diinput alamat di Inggris juga. Pesannya selalu "Your card is declined dst dst". Padahal ini kartu sehat-sehat aja di Indonesia (nggak ada masalah tunggakan, limit, dll).

    Akhirnya saya keluar dari paypal, dan coba langsung aja pake CC di PSN lewat Payment Management -> Add Payment Method -> Add a Credit/Debit Card. Eh tapi ternyata lewat metode add CC langsung pun ketiga kartu saya juga nggak berhasil. Pesannya "Check detail of your data dst dst". Padahal alamat inputnya juga udah alamat di Inggris.

    Coba cari cara lain. Masuk ke website PSN dan browsing bagian service. Ada trial PS Now 7 hari di situ. Ketika diklik subscribe, dia bilang untuk subscribe trial (yang gratis pun) status akun PSN nya tetap harus sudah punya payment method yang verified. Dan langsung diforward ke bagian Payment Management tadi :D Yah, balik ke situ mulu lagi deh...

    Padahal ketiga CC saya ini bisa dipakai buat beli game dan Game Pass XBOX di Microsoft Store Amerika. Kesimpulan sementara saya, PSN UK dan Paypal UK hanya menerima CC yang dikeluarkan oleh bank UK (atau mungkin bank Eropa).
    Apakah benar begitu ya? Terus bagaimana ya solusinya?

    ReplyDelete

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.