INFO: Tanggal Release Dynasty Warriors 9 (PS4)


Tanggal 11 May 2017 kemarin Koei Tecmo mengumumkan kalau Dynasty Warriors 9 akan direlease dalam versi bahasa inggris dan Eropa, namaun untuk tanggal release pastinya akan diumumkan beberapa bulan ke depan.
 
 
 


Dynasty Warriors 9 yang baru akan mengambil tema open world yang ekspansif lengkap dengan fitur, karakter, dan konten yang lebih fresh dan baru.
Tema dari game ini masih mengusung peperangan antara 3 kerajaan di China (Three Kingdoms era), namun bedanya kita akan menggunakan peta dunia untuk menjelajahi berbagai arena baru yang belum ada sebelumnya diDynasty Warriors serries, arena baru seperti dataran tanah yang luas, padang pasir yang gersang hingga puncak gunung yang tertutup oleh salju semua itu disajikan dengan siklus sianga - malam serta siklus cuaca yang dinamis. Tidak itu saja, kita juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan keadaan lingkungan sekitar yang berbeda-beda, dengan beradaptasi ini maka kita akan mendapatkan keunggulan dalam pertempuran selanjutnya. Siklus cuaca dan siang malam akan menambah kesan "epic" dalam sebuah peperangan.
Telah dikonfirmasi Dynasty Warriors 9 terdiri dari 83 karakter dari seri Dynasty Warriors sebelumnya serta ada beberapa wajah baru seperti Cheng Pu.
Di Jepang, Dynasty Warriors 9 dikonfirmasi baru untuk console PlayStation 4, dan belum tau kapan console/ platform lainnya akan direlease dan pengembangan game ini sudah sampai 40%, namun untuk port ke bahasa inggris tentunya akan memakan waktu lebih lama lagi, jadi kita harus lebih bersabar menunggu game ini. Saya merasa Dynasty Warriors 9 ini akan mejadi lebih hype karena enggine yang digunakan untuk game ini baru dan dikhususkan didevelop untuk console next-gen (PS4-PS4 Pro), dan tema open world yang terbilang baru untuk series ini memang wajib untuk kita tunggu-tunggu.
 

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.