Promo Diskon Bulan Maret 2017 di Blanja.com



Saya cukup heran kenapa promo kupon diskon di e-commerce tersebut setiap bulannya selalu ada, dan jujur kita sebagai user sangat-sangat diuntungkan dengan subsidi diskon ini, potongan diskon bisa dari 100-500rb.

Pada bulan Maret 2017 ini kode yang masih aktiv untuk belanja kaset PS4 dan Console game adalah:
  • - GGWP20 (diskon 100rb)
  • - MARET8 (diskon 8%) - bisa juga untuk console
  • - BLBDO20 (diskon 20% utk pengguna debit BNI)



Bayangin aja jika ada harga Nintendo Switch region JPN tanpa bundle kaset dengan harga pasaran sekarang ini sekitar 5.5jt kita menggunakan kode voucher potongan 8% maka kita dapat diskon 440rb, gilak aja gak main-main dpt potongan 440rb, potongan ini juga berlaku untuk pembelian console PS4.
Saya biasanya membeli kaset baru dengan diskon GGWP20, sebenarnya lebih murah yg potongan 20% cuma ya itu, kode itu cuma berlaku untuk pengguna BNI.

Contoh kasus:
Harga Baru kaset Nier: Automata Reg 2 540rb, diskon 100rb jadi 440rb, bayangin aja kaset baru loh harga 440rb, kalo mau dibeli kemudian dijual kembali dengan harga normal 660rb sudah untung 220rb. Akhirnya user juga sebenarnya yang di untungkan, karena beli item di blanja tidak bisa dalam jumlah banyak, misalkan mau jumlah banyak harus menggunakan ID dan alamat penerima yang berbeda-beda.

Cocok bagi yang mau beli kaset Mass Effect Andromeda (tgl 22 Maret) atau pre order Persona 5 (tgl 4 April)

Oke selanjutnya mungkin kedepan akan selalu saya update kode voucer dari satu-satunya e-commerce di Indonesia yang meng-support kita para Gamers.

Semoga informasinya bermanfaat, terimakasih.

1 comment:

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.