One of my Proudest Platinum Trophy: Resident Evil: Revelations 2

Sebenarnya tingkat kesulitannya tidak terlalu susah, hanya 5/10 cuma ada 2 jenis Trophy yang kalo dimainkan buat badan jadi demam dan jantung dag dig dug.
1. Harus selesaikan Chapter 1-4 dengan mode Countdown, jadi kita harus menyelesaikan chapter tersebut hanya dibatasin dengan waktu tertentu, tidak itu saja amunisi dan senjata yang diberikan juga sangat minim dan mode levelnya mode Hard, strategi yang digunakan harus tepat dan cepat, bener-bener setelah selesaikan level badan langsung panas-dingin, sebuah sensasi bermain game yang jarang kita rasakan.
2. Harus selesaikan Chpter 1-4 dengan mode Invisible, mode ini membuat musuh tidak kelihatan, jadi saat pada ruangan tertentu zombie atau moster tidak tampak, kita hanya nembak kira-kira di mana posisi musuh dengan melihak keadaan sekitar, disamping tidak boleh menghambur-hamburkan amunisi kita juga sering sekali dibuat kaget karena kemunculan zombie yang tiba-tiba. Yang susah saat melelawan boss yang lincah dan valak.
Bener-bener sebenarnya untuk menjadi seorang master dalam suatu judul games, itu bisa dilakukan oleh semua orang, siapa saja, yang penting cuma niat yang kuat dan kita harus berulang-ulang kali memainkan game tersebut hingga kita jadi hafal lokasi musuh, kelemahan musuh, peta dan lokasi bonus-bonus item dan elemen2 kecil lainya, sudah tidak terhitung jumlah saya mengulang Chpter-Chpter dalam game RE: Rev 2 ini, dan setelah mendapatkan 100% Platinum jadi bener-bener puas dan ingin secepatnya delete ini game.
The Never-Ending Nightmare
Unlock all trophies.



No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.