Cara Mengetahui Durasi Lamanya Sebuah Games


Cara Mengetahui Durasi Lamanya Sebuah Games


Kadang banyak temen-temen yang tanya, ke saya, kira-kira game ini berapa lama tamatnya dll, mungkin untuk bahan pertimbangan lama masa sewa dari game tersebu. Sebenarnya untuk panjangnya game dapat kita cek di website ini :
http://howlongtobeat.com/
Tingga, masuk ke web-nya kemudian searching nama game yang akan kita mainkan, kemudian akan muncul rata-rata berapa jam game tersebut bisa ditamatkan. Ada juga beberapa pilihan dimana hanya menyelesaikan main story saja, atau main story + Extras dan Completionists (utk menyelesaikan semua trophy).
Data yang didapat berdasarkan poling dari banyak gamers di seluruh dunia, dan menurut saya rata-rata tepat durasinya, cuma kalo saya paling meleset 5-10 jam saja, dari yang tertera di web tersebut, mungkin karena faktor x.
Dimisalkan game dengan judul Uncharted 4, durasi dari gamenya jika kita main story saja adalah 15 jam, jadi misal dalam sehari kita mainkan game tersebut selama 5 jam/ hari maka, kemungkinan dalam 3 hari saja kita sudah bisa melihat ending dari game tersebut alias tamat.
Semoga informasinya bermanfaat. 

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.