Games Yang Bakal Release Juli 2016

Bulan Juni sudah hampir berakhir, yuk kita intip jadwal release games untuk bulan depan :
Juli 2016
1. Romance of the Three Kingdoms 13 (PC, PS4) – July 5
2. Rocket League: Collector’s Edition retail (PC, PS4, Xbox One) – July 5
3. Song of the Deep – (PC, PS4, Xbox One) – July 12
4. Fahrenheit: Indigo Prophecy remaster – (PS4) – July 17
5. ARK: Survival of the Fittest – (PS4) – July 19
6. Kill Strain – (PS4) – July 19 (July 12 for Plus)
7. I Am Setsuna (Project Setsuna) – (PC, PS4) – July 19
8. The Banner Saga 2 (PS4, Xbox One) – July 26
9. Valentino Rossi The Game (PC, PS4, Xbox One) – July 26
10. Batman: Return to Arkham (PS4, Xbox One) – July 26
11. Fallout 4 Vault-Tec Workshop DLC – (PC, PS4, Xbox One) – July
Asik dari listnya sih cuma tertarik sama Batman: Return to Arkham, sama Project Setsuna.
Mari kita ulas satu persatu :
Romance of the Three Kingdoms 13 merupakan game strategi perang jaman Dynasti Han, sudah cukup terkenal karena banyak diangkat ke dalam judul game.

Rocket League: Collector’s Edition retail, sebenarnya versi digitalnya sudah release dari tahun lalu, game ini sedikit unik, dimana kita mengendarai mobil RC dan bermain bola, game cukup adiktif dan sempat mau mengalahkan The Witcher 3 untuk jadi Game Of The Years 2015. Game ini khusus Online Multiplayer.

Song of the Deep, merupakan game buatan Insomniac Games, yang merupakan game indie yang mengangkat tema dasar laut, tidak banyak yang bisa di ceritakan dari game ini, dan hanya ada versi digital.

Fahrenheit: Indigo Prophecy remaster merupakan game jenis cinematic interactive drama yang dulu direlease ke PS2, sekarang dibuat versi HDnya dengan peningkatan grafik yang tidak signifikan.

ARK: Survival of the Fittest merupakan game jenis Multiplayer Online Survival Arena yang awalnya release di Steam, temanya open world survive di alam purbakala, kita bisa menggunakan kamera 1st atau 3rd Person dan mencoba untuk bertahan hidup di alam yang ganas yang penuh dinasaurus predator.

Kill Strain merupakan game indie yang berjenis Real-time strategy (RTS) Online yang menceritakan perang antara manusia, mesin dan mutan. Game ini hanya ada versi digital.

I Am Setsuna (Project Setsuna), merupakan game besutan Squarenix yang berjenis RPG, sebenarnya versi jepannya sudah lama release, namun baru bulan depan keluar versi inggrisnya, kemungkinan hanya release versi digital tidak ada fisik.

The Banner Saga 2 merupakan game indie, berjenis Strategi RPG, game ini nampaknya menggunakan enggine game-game flash jaman dulu. Game ini hanya release versi digital tidak ada fisik.

Valentino Rossi The Game, game balapan yang mencatut nama besar Valentino Rossi, kalo sudah seperti ini Saya tidak yakin dengan gameplaynya. Karena untuk game balapan sendiri biasanya user terlalu sensitif, jika tidak enak gameplaynya pasti koar-koar.

Batman: Return to Arkham merupakan versi remastered dari dua game Batman versi PS3 yakni Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City, menurut saya dua-duanya merupakan game the best-nya Batman series.

Fallout 4 Vault-Tec Workshop DLC ini game DLC dari Fallout 4, dimana kita bisa membangun Workshop dalam game tersebut.

Saya sertakan gambar gameplay urut dari pertama sampe terakhir supaya ada gambarannya.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.