Bug Harga: Guilty Gear Strive + Season Pass 1 Seharga Rp 35.200


Lagi dan terjadi lagi, yuk teman-teman buruan di klaim, game dengan judul Guilty Gear -Strive- + Season Pass 1 PS4 & PS5 di Region 3 Indonesia, yang harusnya seharga Rp. 640.000, hilang satu nol-nya menjadi Rp. 64.000 dan mendapat diskon tambahan lagi jadi Rp. 35.200 jika akun kita masih aktif berlangganan PS+.

Cara klaimnya harus/wajib via PSN Store di mesin PS4, di mesin PS5 harganya sudah normal. Teman-teman tinggal cari nama Guilty Gear -Strive- + Season Pass 1, game ini juga harganya normal kalau kita cari via browser web di HP/laptop. Bagusnya kita juga mendapatkan versi PS5 dari game ini. Kalau di lihat game ini juga masih cukup baru, release pada Juni 2021. 

Bagi para trophy hunter game ini juga tidak terlalu sulit paltinum-nya, Saya cek di website panduan INI, tingkat kesulitannya cuma 4/10 dengan durasi sekitar 7-10 jam, jadi sangat cocok bagi yang mau menambah satu Platinum Trophy lagi.
Menurut keterangannya Guilty Gear -Strive- + Season Pass 1 berisikan :

1. Full game Guilty Gear -Strive- (sudah saya test, work)
2. GGST Seasons Pass 1 (klaim secara manual), yang isinya ;  
・DLC Additional Colors
・DLC Character 1 Goldlewis Dickinson
・DLC Character 2 Jack-O'
・DLC Character 3 Happy Chaos
・DLC Character 4 Baiken
・DLC Character 5 Testament
・DLC Battle Stage "Lap of the Kami"
・DLC Battle Stage "White House Reborn"
・DLC Another Story
Bug harga seperti ini juga pernah terjadi dahulu kala, seperti; 

1. Saat pe-release-an game Kingdom Come Deliverance, Februari 2018, harusnya se harga Rp. 680.000 menjadi Rp. 680 perak (hilang 3 nol), setelah di perbaiki oleh pihak PSN game Kingdom Come Deliverance di tarik dari akun kita dan saldo Rp. 680 perak di kembalikan ke PSN wallet :p. Dalam kalangan gamers fenomena ini lalu di kenal dengan istilah "mendadak Kingdom".
2. Game Conan Exiles - Complete Edition, Juni 2021, yang seharusnya seharga Rp. 1.000.000, kehilangan 3 nol juga menjadi Rp. 1000 perak. Bug harga ini hanya terjadi beberapa jam saja, sebelum akhirnya di perbaiki oleh pihak PSN, untungnya saya sudah sempat klaim game ini, dan berita baiknya, game ini tidak di tarik kembali oleh pihak PSN, sampai saya tulis artikel ini game Conan Exiles - Complete Edition masih ada di Library akun saya. Fenomena ini lalu di kenal dengan istilah "mendadak Conan"
Dari semua kejadian di atas, tentunya saya berharap bug harga Guilty Gear -Strive- ini, final ending-nya sama seperti kasus game Conan, yang mana game-nya tidak di tarik dari Library kita :D. Jadi sekarang tidak ada salahnya teman-teman semua coba untuk nge-claim Guilty Gear -Strive- + Season Pass 1 Seharga Rp 35.200 ini

Semoga bermanfaat, Terima kasih.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.