Dapatkah Kratos Mengangkat Mjolnir?

Kratos Is Unworthy by wolfblade111

Selama ini Kratos selalu mendapatkan senjata-senjata yang unik dan luar biasa. Mulai dari Kepala Medusa, Cakar Hades, sampai Pedang Olimpus. Pada seri GOW (2018) kita bahkan dapat merasakan nostalgia dan melihat kembali bagaimana aksi Kratos dengan Blades of Chaos-nya yang ikonik, yang kebetulan selama ini ternyata ia simpan di bawah lantai rumahnya. Dan sepertinya dalam waktu dekat kita akan melihat Kratos menghajar musuh-musuhnya dengan senjata-senjata baru pada GOW: Ragnarok (2022). 

Blade of Chaos

Tentu saja Mitologi Nordik tempat di mana Kratos akan memainkan perannya, juga memiliki senjata-senjata unik dan luar biasa. Dan akan sangat menarik jika Kratos dapat menggunakan senjata-senjata ini dalam petualangannya di tahun 2022 nanti. Mulai dari Pedang Dainsleif si haus darah yang setelah dikeluarkan dari sarungnya harus digunakan untuk membunuh seseorang, Rantai Gleipnir, Skofnung, Hofud, bahkan Tombak Gungnir milik Odin. Namun palu milik Thor yaitu Mjolnir lah yang akan menjadi kejutan besar untuk semua penggemar God Of War di seluruh dunia, jika ternyata di tahun 2022 nanti Kratos benar-benar akan dapat menggunakannya.

Odin by yunaxd

Belakangan ini kepopuleran Mjolnir sedang meroket, terima kasih tentunya kepada Marvel dan Film-Film mereka di layar lebar belakangan ini. Kebetulan atau tidak senjata dan pemiliknya yaitu Thor ini sudah sempat masuk ke dalam sebuah adegan epik di dalam GOW (2018). Jika Kratos mendapatkan Mjolnir, ini akan menambah elemen yang ia miliki yaitu petir atau listrik. Dan membantu melengkapi 2 elemen lain yang sudah ia miliki yaitu Api dari Blades of Chaos dan Es dari Leviathan Axe.



Mjolnir atau Mjollnir atau Mjöllnir adalah sebuah palu petir yang menjadi simbol kekuatan Thor. Mjǫllnir digambarkan dalam mitologi Nordik sebagai salah satu senjata paling menakutkan dan kuat yang pernah ada, yang mampu meratakan gunung. Dalam kisahnya tentang mitologi Nordik, Prosa Edda menceritakan bagaimana palu itu dibuat oleh 2 bersaudara kurcaci Eitri dan Brokkr, dan bagaimana pegangannya yang pendek karena kesalahan selama pembuatannya.


Kemungkinan jikapun terjadi, pertempuran melawan Thor atau Odin tidak akan terjadi sampai mendekati akhir God of War: Ragnarok, menyisakan sedikit waktu untuk dapat menggunakan Mjölnir atau Gungnir. NewGame+  mungkin bisa menjadi cara sempurna untuk menikmati senjata-senjata seperti Mjölnir atau Gungnir. Sebagai senjata yang memungkinkan Kratos mengendalikan petir, Mjolnir ini akan menjadi senjata yang sangat kuat di saat pemain melewati God of War: Ragnarok pada putaran kedua. Dan hal yang paling di nanti adalah, apakah Kratos "layak" dan dapat mengangkat Mjolnir, jika iya maka apakah yang mebuat nya "layak"?


Tentu saja akan sangat menarik melihat Kratos melawan Thor dan mendapatkan Mjolnir. Namun kita semua harus sadar bahwa semua ini murni spekulasi dan hanya keinginan kita semua semata. Kita hanya dapat berharap semoga Santa Monica akan benar-benar melakukan nya.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.