Jasa Pembelian Game PSN Digital Resmi (PS4)

Karena semakin maraknya diskon game digital di PSN Store baik itu region 3 (indonesia) region 2 (Turki dan Eropa) dan region 1 (USA), maka saya memutuskan untuk membuka jasa pembelian game digital secara resmi, saya mencoba membantu teman-teman yang tidak memiliki Kartu Kredit (CC) / kartu Jenius, dengan harapan bisa memberikan pembelian game digital dengan harga yang murah untuk teman-teman semua. Jasa pembelian ini juga berlaku untuk pembelian Playstation Plus (PS+).

JASA PEMBELIAN REG TURKI Desember 2021  : https://www.borneogamestore.com/p/jasa-pembelian-region-turki.html

Diskon Game PSN Indoesia
Saya berfikir sejenak, jujur aja dulu saya sangat anti dengan game digital, namun dengan kecepatan internet di indonesia yang makin meningkat serta mulai murah lalu di tunjang dengan harga game-game digital yang semakin lama semakin terjangkau, jadi akhir-akhir ini saya sering sekali membeli game-game digital. Just info kecepatan internet saya 50-Mbps Indihome, untuk download 100 GB memakan waktu sekitar 5-6 jam dalam kondisi normal, dari situ sebenarnya download game dengan ukuran besar sudah tidak menjadi kendala lagi bagi saya. Kalau jaman dulu saat speed 10-Mbps, PS4 saya harus sleep mode beberapa hari baru bisa memainkan game nya, dan sleep mode yang memakan waktu lama ini tentunya juga akan boros listrik, belum lagi di Balikpapan kadang suka mati listrik.  
Diskon 70% karena Fifa 2021 mau keluar
22TL =  48Rb Rupiah
Tentunya saya mengambil game-game yang murah di rasio 100 ribu ke bawah. Dan saya merasa diskon atau promo dari PSN Store ini semakin sering terjadi, seperti event Ramadhan, Natal, Tahun baru dll. Saran saya jangan membeli game yang sekiranya murah namun tidak ada rencana di mainkan, percuma juga beli kalau tidak di mainkan, kan jadinya mubazir.

Berikut ini prosedur nya :
  1. Pilih game yang murah-murah di PSN Store boleh Reg 1,2,3, lalu info ke saya judul game nya. Pastikan teman-teman sudah memiliki akun di region yang akan di beli gamenya.
  2. Jika itu game dengan mata uang selain rupiah, maka akan saya info dulu kira-kira berapa nilai tukarnya ke rupiah, karena kurs mata uang asing itu naik turun setiap harinya. Lalu akan saya info ke teman-teman, jika sudah deal dengan harga yang sudah di sepakati.
  3. Teman-teman Transfer sesuai nominal yang sudah di sepakati ke Bank BTPN, Mandiri, OVO, GoPay, Dana, Jenius dan Link Aja saya yang saya info by WA (biaya transfer antar bank biasanya 6.500)
  4. Free saya adalah 7 ribu per Games, kadang sudah masuk di harga game yang saya iklan kan.
  5. Lalu info ke saya User dan Password PSN ID nya.
  6. Saya akan login dan isikan game yang di pesan, lalu log off jika sudah selesai.
  7. Teman-teman silahkan ganti password baru, supaya lebih aman. (Namun tentunya saya akan jaga kepercayaan teman-teman dengan amanah)
  8. Teman-teman tinggal masuk ke Library/ Pustaka di akun yang barusan di beli gamenya, dan mulai mendownload.
Ramadhan 1441 H, semoga Covid19 segera berlalu
Keuntungannya apa beli dari saya, beli game sesuai harga yang ada di PSN Store, baik pada saat diskon atau tidak, misal mau beli Need for Speed™ Payback harga 80,400 + 10,000 (fee saya) + 6500 (transfer antar bank) total Rp. 96,900 aja, kalau teman-teman beli voucher PSN Wallet di Tokopedia harus beli yang minimal harga 110 ribu dapat saldo 100 ribu di PSN. Karena ada beberapa game yang harganya tidak sampai 100rb jika dalam diskon.

Yang berminat, atau mau tanya-tanya dulu bisa WA ke saya : 085229201016 (WA Only ya)
26TL = 61Rb Rupiah

17 comments:

  1. barusan beli pakai jasa darimas panca, transaksi aman dan lancar 🙏🏻 kalo mau beli game tapi bingung gimana caranya bisa pakai jasanya.

    ReplyDelete
  2. Sudah beli pakai jasa mas panca, sangat mudah, terpercaya dan jauh lebih ekonomis, terimakasih

    ReplyDelete
  3. Barusan beli nfs, disini sangat fast response, dan bisa diajak konsultasi dulu.. thanks yah sukses trus

    ReplyDelete
  4. halo gan, mau nanya dong...apakah sering trouble pake jenius untuk transaksi. misal kadang bisa bayar kadang tidak pas masukin CVV nya..padahal tidak ada masalah dengan saldonya. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sering mas, biasanya di akun reg 1 dolar dan 2 euro yg sering kayak gitu, pas input cvv error, pdhal dah bener masukin cvv nya. Kalau saya gitu saya diamkan dulu mas jgn di paksa, krna kalau error terlalu banyak 10x akan ke block 24 jam. Namun selama ini sih saya sukses aja sudah jarang sampe ke block. Kalau mau coba juga ganti jaringan internet wifi ke hp, mungkin koneksinya yg jelek.

      Delete
    2. hahaha iya, makanya kadang bingung juga kok bisa seperti itu ya...kebetulan baru beralih ke reg 3. tadinya saya mau beli game mepet2. pas days of play. malah gagal semua. giliran nyoba dipake di merchant lain gak ada masalah...

      btw. thx infonya...saya add psn idnya ya :shakehand:

      Delete
    3. Iya mas sistem PSN networknya yg mungkin masalah, mas error cvv nya di reg 3 kah?? Kalau reg 3 saya malah sama sekali belum pernah error cvv. Oiya silahkan di add mas psn saya 🙏🏻

      Delete
  5. Recomend banget nih buat yg mau order ama masnya. Pagi2 banget aja udah langsung di beliin ps plus ane :D

    ReplyDelete
  6. Selesai beli game digital pake jasa agan satu ini, ramah dan terpercaya banget plus fast response. Recomend plus plus dari ane~

    ReplyDelete
  7. Recommended bgt pake jasa Mas Setya, fast response + ramah , gak sampe 5 menit game langsung bisa dicheckout, thanks maas!

    ReplyDelete
  8. Baru beli game ctr nitro fueled reg2 lewat mas panca, fast response ramah pula orangnya. Sukses terus 🙏🙏🙏

    ReplyDelete

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.