Mendengarkan musik via Spotify di PS4





Saya mau info aja nih untuk teman-teman yang suka mendengarkan musik sambil bermain video games di PS4. Sebenarnya Spotify sudah lama ada di PS4, dan bisa di download dan digunakan secara free tanpa harus berlangganan PS+. Spotify sendiri merupakan sebuah aplikasi layanan streaming musik yang memiliki library musik yang cukup besar baik itu musik lokal maupun musik internasional.




Cara download nya , teman-teman tinggal masuk ke PSN App Store dan cari aplikasi Spotify, tinggal download seperti biasa dan jalankan, pertama kali menjalankan aplikasi kita diminta untuk login, teman-teman bisa membuat ID baru atau registrasi menggunakan akun facebook yang sudah ada.







Sudah beberapa hari ini sih saya menggunakan layanan Spotify ini di PS4, mendengarkan musik sambil bermain game sangat cocok kalau saat memainkan game santai, game RPG saat untuk grinding/ cari level, melakukan hal-hal berulang supaya tidak terlalu bosan bisa di temanin dengan musik kesayangan. Bagi yang penakut, saat main Resident Evil 7 juga bisa ditemani dengan lagu-lagu religi supaya tidak terbawa suasana horor.



No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.