Demam belanja di blanja.com (Promo diskon 30%)


Mau share aja yang mau ikutan promo di webnya blanja.com hanya dengan menukarkan 10 poin dari telkomsel poin, lumayan beli kaset PS4 baru dengan potongan 30%, promonya sampai akhir tahun 2016. Oke tanpa basa basi berikut ini caranya :

1. Pastikan poin dari telkomsel poin temen-temen minimal ada 10 poin, cara cek poin bisa tekan menu *700*1*1# lalu call, tunggu balasan sms jika poin mencukupi, lanjut ke tahap 2.

2. Tukarkan poin temen-temen dengan menu *123*5*4*1*1*1# lalu call, tunggu hingga ada balasan sms yang berisi kode voucher 30%. (thx infonya Sulistyo Dwi Antoko).


3. Masuk ke webnya blanja.com, jangan lupa daftar terlebih dahulu, konfirmasi via email dan no hp, lalu setting alamat dll. Setelah sukses login, pilih kaset PS4 yang ingin di beli, cocok untuk pre order Final Fantasy 15 yang harganya cukup mahal.


4. Setelah menemukan kaset yang mau di beli, klik aja Beli Sekarang / Pre-Order, lalu masuk ke halaman Konfirmasi Pesanan, lalu langsung aja klik Lanjut Pembayaran, pada kolom Punya Kode Voucher? isi kode voucer yang kita dapat dari sms tadi, lalu klik tombol Gunakan.




5. Selanjutnya tinggal ke proses terakhir yakni pembayaran, seperti biasa pembayaran bisa dilakukan via transfer atau klik and pay, kalo Saya lebih suka metode klik and pay, karena lebih cepat.

Promo di atas berlaku 1 nomer Telkomsel/ AS/ Halo, jadi misal punya banyak no hp bisa di gunakan, kapan lagi beli kaset baru harga seken, saya beli Watch Dogs 2 harga normal 644 + ongkir menjadi 450an. Intinya makin besar harga yang mau dibeli malin besar potongannya, maksimal 300rb.

Jika bukan pengguna kartu Telkomsel, saya sarankan mending minta poin teman atau sudara yang menggunakan kartu Telkomsel, karena hanya memotong 10 poin jadi harusnya tidak masalah.

Semoga informasinya bermanfaat.

2 comments:

  1. Tsel poin bisa buat beli wallet PSN card ga gan?

    ReplyDelete

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.