Final Fantasy XV (Fantasy Based on Reality) On true Story


Tanggal 29 November sebentar lagi, penantian selama 10 tahun sebentar lagi akan terbayar. Dulu 2006 trailer pertama Final Fantasy 15 muncul, saat itu masih menggunakan nama Final Fantasy Versus XIII diumumkan pada event E3/TGS 2006, yang kala itu direncanakan untuk melanjutkan kisah FF13 di console PS3. 

Semboyan dari Final Fantasy ini adalah "Fantasy Based on Reality" yang mana biasanya game Final Fantasy selalu berada dalam dunia fantasy-imajinasi, namun kali ini akan mengambil tema masa kini (present), saya berfikir pada saat itu, ini akan menjadi Final Fantasy yang keren sekali. Namun jujur saat itu console PS2-PS3 aja belum punya, bahkan rasanya mustahil memainkan game-game next gen, memainkan game next gen pada saat itu hanyalah mimpi di siang bolong.

Namun semua berubah, setelah negara api menyerang, Alhamdulillah dengan kerja keras akhirnya saya punya console PS4 dan bisa mengikuti game-game terbaru, jaman dulu hanya bisa lihat dimajalah-majalah game bekas itu pun punya teman, tidak ada kepikiran untuk memainkan game next gen saat day one release.

Final Fantasy 15 memiliki ikatan khusus, karena saya selalu mengikutinya dari trailer ke trailer, Namun sebisa mungkin saya menghindari video gameplay/demo supaya saat tanggal 29 nanti bener-benar merasakan full experiances-nya.

Semoga Final Fantasy 15 ini menjadi FF ter epic sepanjang sejarah, sebelum gamenya release, sebaiknya nonton lagi movie-nya Kingsglaive: Final Fantasy XV dan animenya Brotherhood: Final Fantasy XV.

Mungkin dari temen-temen semua ada juga cerita-cerita, yang membuat game ini tidak hanya menjadi sebuah game..

Jangan lupa juga tonton Final Fantasy 15 Official 101 Trailer Extended Cut :


No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.