Tips dan Trick Pokemon Go Balikpapan (Part 2)

Heheheh mau update lagi main Pokemon Go Balikpapan..

Karena beberapa hari lalu iseng-iseng buka gamenya dan tidak nyangka malah dapat Snolax siang-siang (9 Agustus jam 11.03) dan besok sorenya pas pulang kerja dapat Lapras (10 Agustus jam 6.23) semuanya dapat di sekitaran ruko-ruko BSB... wuihh kayak kitiban duren runtuh, jadi semangat lagi untuk leveling dan kumpulin Pokemon-pokemon yang belum didapat.

Dengan selalu menggunakan lucky eggs (dobel exp) akhirnya bisa naik 3 lv. Yeey.. Di atas saya cantumkan hari dan jam supaya, siapa tau pokemon tersebut bakal muncul di titik yang sama dan jam yang sama pula.

Oke langsung saja, Saya akan coba berbagi tips dan triknya :
  • Hunting Pokemon spot Saya sedikit berubah antara di sekitar BSB dan tempat baru Saya di sekitaran Ruko Bandar (klandasan), ternyata di sekitaran Mall BC banyak tipe pokemon listrik seperti Pikachu, Magnemite, Voltrob.
  • Banyak pokemon tipe air, sasaran Saya tentunya Magikarp untuk evole ke Gyarados, dan di sana juga cukup lumayan banyak muncul Dratini cocok yg mau ke koleksi untuk dapetin Dragonite.
  • Ada spawn spot, jadi setiap beberapa menit akan muncul 2-3 pokemon random di titik-titik tertentu, namun yang muncul tentunya pokemon common aja.
  • Kelebihan berburu pokemon di Ruko Bandar dan sekitarnya karena di sana ada 3 Pokestop jadi kita tidak usah takut kehabisan pokeball, dan setiap malam sering ada yang pasang lure gratis nebeng, dan pas weekend nonstop lure sampe pagi sambung menyambung kayak kereta kuda.
  • Di update terbaru ini, kenapa Pidgey jadi susah di tangkap dan selalu kabur? jawabannya adalah, karena sebenarnya ada exploit, dimana kita ngumpulin Pidgey Candy sebanyak2nya karena dulu mudah untuk ditangkap dan sering muncul di mana-mana, setelah terkumpul ribuan candy kemudian evolve ke Pidgeotto karena hanya butuh 12 candy dan bisa di ulang-ulang secara terus menerus, jangan lupa aktivkan doble exp. Ini makanya update terbaru membuat Pidgey susah ditangkap.
  • Curve ball lebih ringan dan lebih Curve, trick dari saya adalah lakukan putar bola dari sisi pojok kiri bawah layar, lalu lempar ke tengan perlahan, pelajari mana pokemon yg mudah di tangkap, usahakan dapat great atau excellent trow supaya langsung dapat 400exp/ Pokemon, semakin sering di gunakan kita semakin tau sela-selanya.
  • Disini saya mulai fokus ke skill, bukan hanya CP atau IV, pokemon bagus dengan skill jelek nampanya kurang greget, Plajari skil-skill yang bagus yang dimiliki oleh pokemon di web-web luar.
  • Kumpulin pokemon apa aja, sikat semua jangan pandang bulu, siap-siap kumpulin candy sebanyak-banyaknya dan Evolve untuk dapetin bonus exp sebanyak-banyaknya.
  • Bergembira ria karena cheater sebagian sudah disikat habis sama Niantic, Trainer lv30 keatas sudah tidak ada, nampaknya semua yang pake cheats bot sudah di sikat habis. 
  • Di update terbaru, rata-rata di pokestop akan muncul pokemon yang random, nampaknya ini akan berlaku radar baru, yang sedang di uji coba di London dan Mexico (sesuai gambar yg saya sertakan)
  • Gunakan aplikasi pendukung seperti PokeAlert utk tau posisi pokemon di sekitar, agar tidak buang-buang waktu dan tenaga agar kita tidak jalan tanpa aturan serta gunakan Pro Dex Go untuk tau status pokemon kamu

Oke sekian sedikit tips dan trick dari saya, semoga bermanaat. 

Total 139/151

Dan tetap waspada dengan keadaan sekitar saat bermain Pokemon Go

































No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.