Game Overview : inFamous: Second Son


Game Overview : inFamous: Second Son

Berhubung dah pernah main dan juga sudah tamat 100% jadi Saya coba berbagi pengalaman saat bermain game ini, walaupun dah agak-agak lupa sih karena dah cukup lama game beredar di pasaran.

Saya sudah memainkan seri inFamous dari 1, 2, Second Son dan First Light, Second Son salah satu inFamous Series yang cukup berkesan, dari segi grafik maupun cerita yg cukup simple.

Kesan pertama kali memainkan game ini, Saya benar-benar terpukau dengan grafik yang disajikan, pergerakan karakter begitu halus dengan latar belakang yang indah, mata benar-benar dimanjakan dengan dunia baru inFamous.


inFamous: Second Son benar-benar mencoba untuk memaksimalkan fungsi dari Controller DS4 di PS4, dimana kita bisa menggambar 'Graffiti' di beberapa sudut kota, Controller DS4 diibaratkan sebagi Pylox, dan saat DS4 dikocok maka akan terdengar suara khas dari Pylox.


Di setiap seri inFamous, karakter Protagonis memiliki kekuatan super, Infamous 1-2, Cole MacGrath dengan kekuatan listriknya, dan di Second Son Delsin Rowe dengan kekuatan yang terbilang sangat 'unik'. Second Son sendiri mengambil setting 7 tahun sejak ending dari inFamous 2. Sejak saat itu pemrintah membuat sebuah tim khusu dengan nama Department of Unified Protection (D.U.P), untuk memburu dan menangkap setiap orang yang memiliki kekuatan super. The War is Begin, antara pemerintah yang menganggap orang dengan super power merupakan ancaman bagi negara.


Yang membuat seru, ternyata kekuatan super power itu ada bermacam-macam jenisnya, dan memilik karakteristik sendiri-sendiri, ada yang dominan dan ada yang lemah. Dan tak disangka-sangka kalau pimpinan dari D.U.P merupakan salah satu orang yang memiliki kekuatan super yang cukup kuat. Apa yang membuatnya bekerja untuk pemerintah menangkapi para pemilik kekuatan super?, Ini akan terjawab seiring dengan waktu.


Dunia Open-World yang cukup seru untuk dijelajahi, ada beberapa side-mission yang bisa diselesaikan untuk menambah exp, dan ciri khas dari setiap seri inFamous karakter Protagonis memiliki dua alur, menjadi jahat atau menjadi baik.


Menjadi jahat; dengan cara membunuh orang-orang lewat, menghancurkan mobil dan membuat kerusuhan di kota serta beberapa keputusan yang bersifat jahat. dan begitu pula sebalikanya, ini akan memberikan efek pada skill yang dipelajari dan secara fisik karakter akan berubah.



Secara keseluruhan game ini merupakan game yang WAJIB dimainkan di PS4, Gamenya sederhana, Cerita Oke (Sad and Rage Story T_T), Grafik ciamik, Action keren, Gameplay berfariatif. Ayo buruan main yang belum main

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.