Cerita Games : Perburuan Kartu Langka Penelitian Profesor Willow (Pokemon Go)

Hari Minggu kemarin (16/01/2022) perburuan saya di mulai, goal-nya adalah mendapatkan sebuah kartu promo bernama "Penelitian Profesor". Kartu spesial ini berisikan sebuah kode unik, yang bisa kita masukkan ke dalam game Pokémon Go. Selain mendapatkan beberapa item berbayar dan Pokemon langka, kita juga bisa mendapatkan medali khusus bernama "Professor's Research".

Untuk mendapatkan kartu Penelitian Profesor Willow, yang perlu teman-teman lakukan adalah mendatangi gerai Indomaret yang ada di kota teman-teman semua. Lalu membeli sebuah Marcendaise gelas Mug Pokémon seharga Rp. 35.000. Dengan membeli gelas Mug tersebut maka teman-teman akan diberi sebuah kartu berwarna biru (tidak di jual terpisah), isinya tentu kartu Penelitian Profesor Willow.

Di kota saya gelas Mug ini terbilang cukup langka, saya harus mendatangi 5 gerai Indomaret baru bisa mendapatkan gelas Mug ini. Pengalaman yang saya rasakan juga sangat menyenangkan, karena hampir persis seperti di game Pokémon, di mana kita harus mendatangi lokasi tertentu (GYM) untuk mencari badges GYM tersebut. 

Saat bertanya dengan mbak-mbak Indomaret pun, jawaban yang di berikan cukup aneh-aneh, ada yang tidak tau sama sekali, ada yang kartu birunya ada cuma Mug-nya habis, ada juga jawaban, "Wah stock-nya kosong mas, karena banyak yang cari", yang itu tentu membuat saya tersenyum.

Untuk meramaikan kolaborasi antara Pokémon dan Indomaret ini, di game Pokémon Go juga menambah kurang lebih 12.000 titik Pokéstop baru yang tersebar di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia. Yang mana ini sangat bermanfaat untuk pemain Pokémon Go di seluruh Indonesia.

Bagi teman-teman yang punya cerita seperti saya, bisa komentar di bawah ya.

#pokemon #pokemongo #indomaret

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.