Top 10 Games Dengan Grafis Terbaik 2017 di Playstation 4




Tahun 2017 sudah berlalu beberapa bulan, meninggalkan beberapa line up game AAA dengan judul terbaik, 2017 menurut saya merupakan zaman keemasan untuk Playstation 4. Berikut ini list game PS4 dengan grafis terbaik yang harus teman-teman mainkan.


10. Destiny 2
Game bergenre sci-fi shooter multiplayer ini, merupakan sebuah game multiplayer online yang memiliki grafis sangat baik, dengan ekosistem dunia yang colorfull dan luas, Biasanya game yang fokus di multiplayer seperti Battlefield atau Call of Duty tidak terlalu memperhatikan aspek keindahan grafis, dan lebih fokus ke kenyamanan bermain multiplayernya.


9. Resident Evil 7
RE7 merupakan game survival horor dengan grafis terbaik untuk saat ini, Capcom telah berhasil membawa sebuah perspektif baru dalam franchise Resident Evil. Dengan visual yang sangat mengesankan, sampai-sampai hampir menyerupai objek aslinya, membuat kita yang memainkan game ini akan terjebak dalam permainan yang menyeramkan ini.


8. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
Game remake satu ini memang digarap dengan serius oleh pengembangnya, dengan engine terbaru membuat game lawas ini terlihat tidak ketinggalan zaman saat di mainkan di mesin console PS4. Game ini akan membuat gamer veteran bernostalgia lagi dengan games series Crash Bandicoot.


7. Gran Turismo Sport
GT Sport, merupakan salah satu game balapan mobil dengan grafis terbaik yang dimiliki oleh Playstation untuk saat ini, Menonton tayangan ulang balapan dalam game ini seakan-akan melihat balapan mobil sesungguhnya dalam kehidupan nyata.


6. Assassin's Creed Origins
Setelah Ubisoft tobat, akhirnya beberapa bulan ini ubisoft merelease game dengan kualitas yang sangat bagus diawali dengan Watch Dogs 2 dan Wildland, Setelah 2 tahun absen seri Assassin keluar dengan sistem dan gameplay yang cukup fresh. Tidak itu saja dari segi visual dan detail game ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan pendahulunya.


5. Uncharted: The Lost Legacy
Uncharted memasuki kisah standalone expansionnya, masih menggunakan engine yg sama seperti UC4, dan memang sudah tidak diragukan lagi dengan kualitas grafis yang dihasilkan, memaksimalkan kinerja hardware dari PS4 dan menghasilkan kualitas visual yang luar biasa bagus.


4. Wolfenstein II: The New Colossus
Seri kedua dari Wolfenstein ini telah melakukan sebuah loncatan besar, baik itu dari segi grafis dan story, game besutan Bethesda ini benar-benar memanfaatkan peluangnya di nextgen console, bayangin aja game dengan 60fps dan resolusi 4K, membuat mata kita terbuai menikmati keindahan dan kesadisan yang diberikan oleh game ini.


3. Star Wars: Battlefront II
Ya, Battlefront II dibenci oleh 80% pemain game dari seluruh dunia, termasuk saya, namun saya harus jujur kalau grafis dari game ini adalah salah satu yang terbaik. DICE sebagai developer telah memberikan sebuah optimisasi visual yang begitu sempurna. Darth Vader tidak pernah terlihat begitu nyata seperti di game ini.


2. Hellblade: Senua's Sacrifice
Mungkin banyak dari teman-temen semua yang belum tau dengan judul game yang satu ini, memang game ini hanya release dalam bentuk digital, tidak ada bluray fisiknya. Game dengan visual efect kelam dan memiliki animasi wajah yang sangat bagus sekali, membuat game ini hampir bisa disejajarkan dengan game AAA.


1. Horizon Zero Dawn
Tidak diragukan lagi, sebuah game open world exclusive Playstation yang membuat iri PC user, dengan grafik yang sangat indah, efek cahaya, detail, dan animasi wajah yang sempurna, membuat game ini berada di urutan teratas game dengan grafis terbaik 2017



3 comments:

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.