Game Overview: Uncharted 2: Among Thieves Remastered


Barusan namatin Uncharted 2 Remastered, jujur ternyata seri ke 2 ini lebih seru dari pada yang ke 3, perasaan lebih banyak momen serunya, dari segi grafis ternyata juga tidak terlalu beda dari seri yang ke 3, mungkin gara-gara sudah diremastered.


Kali ini perualangan Nathan Drake mencari sebuah batu yang namanya Chintamani Stone, kalo dalam ilmu kimia barat dinamakan Philosophers stone, yang konon katanya dengan bantuan Philosophers stone bisa mengubah jenis metal apa saja menjadi emas dan dengan ramuan yang ada di Philosophers stone dapat memperpanjang umur lebih lama hingga ber abat-abat, membuat Philosophers stone merupakan sebuah pencapaian tertingi dalam ilmu kimia, yang sampai sekarang masih belum ditemukan.

Bagusnya cerita Uncharted, rata-rata berkaitan dengan sejarah,mitos dan legenda dan tidak asal membuat cerita yang dengan unsur murni fantasy, beberapa benda-benda unik dan kalimat akan kita temukan jika kita mencarinya di wikipedia.

Momen memukau dari seri ini:
- Saat melawan helichopper, lonca-loncat di atas gedung dan sampe akhirnya gedunnya patah.
- Saat kejar-kejaran di kereta api.
- Saat melawan bos di kereta api.
- Saat menembaki helichopper di kereta api.
- Saat perang di desa kecil di Nepal
- Saat di kejar-kejar Tank
- dll
- Saat melawan bos terakhir..

Dan rasa seru dalam bermain game ini bisa kita nikmati saat melaluinya di level Crushing/Brutal, karena Saya menamatkan game ini 3x, dan 1x bermain di mode Easy, dan rasanya jarang sekali mati ketembak, dan itu membuat cara bermain kita asal-asalan, dan tidak seru menurut saya pribadi. Memang akhirnya kembali ke yang namanya bagai mana kita bisa 'enjoy' menikmati sebuah sajian video games, dan tentunya itu beda2.

Oke deh yang sama sekali belum pernah mencoba game Uncharted seris di sarankan memainkan dulu seri 1-3 untuk pendalaman karakter di Uncharted 4.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.