Hellblade: Senua’s Sacrifice Overview



Merupakan game indie besutan Ninja Theory yang telah membuat game-game seperti Heavenly Sword, Enslaved, DmC: Devil May Cry, dan game terbaru mereka adalah Hellblade: Senua’s Sacrifice, sebuah game hack and slash yang mengambil tema kekelaman neraka dan dewa-dewa Nordik.




Sayang sekali game ini tidak tersedia dalam bentuk fisik atau kaset BD, jadi teman-teman harus membeli digital nya se harga $29.99 di PS Store Region 1. Bisa dibilang Ninja Theory sebagai developer tunggal cukup sukses membuat game ini, walaupun sempat beberapakali terjadi penundaan, namun akhirnya game indie ini sekarang bisa disejajarkan dengan game kelas AAA. Pemanfaatan Unreal Engine 4 benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal oleh developer sehingga hasil animasi yang cukup realistik dan mencekam.



Adanya isu "permadeath" dimana save game akan dihapus secara permanen jika karakter utama sering kali mati, membuat game ini menjadi semakin menarik, dan tentunya akan membuat kita merasa semakin takut saat karakter kita mati dalam game ini, suasana mencekam ini lah yang ingin disampaikan oleh developer ke kita para playernya.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.