Gatget Terbaik dan (Teraneh) 2015




Salah satu pengunjung CES digambarkan di sini memakai Oculus VR virtual reality headset dan headphone Beyerdynamic GmbH menunjukkan teknologi suara Arkamys Co. Kita seakan-akan masuk kedalam dunia 3D, teknologi masa depan yang masih di kembangkan hingga saat ini.




Toshiba's ChihiraAico sebuah humanoid atau robot yang dibuat menyerupai manusia, dimana robot tersebut bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung, dan tentunya memberikan ekspresi wajah yang hampir menyerupai manusia asli


Seorang wanita dari Korea Selatan menunjukkan gambar yang diambil dari dirinya dan teman pada kamera cetak instan Polaroid Socialmatic





The Axxess CE Air2 mengambang sebuah Bluetooth speaker menarik yang banyak mengundang perhatian, tetapi tanggal rilis resmi belum diketahui. Intinya sih speaker yang bisa melayang.





Mercedes Benz meluncurkan mobil masa depan F 015 Luxury in Motion, mobil dengan teknologi self-driving konseptual Google yang tidak diragukan lagi dari.



Raksasa elektronik LG mengungkapkan smartphone terbarunya, LG G Flex 2. Mengikuti jejak melengkung G Flex terdahulu yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2013, smartphone terbaru ini telah dirancang secara ergonomis agar pengguna merasa senyaman mungkin saat dipegang.

No comments

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.