[HOT] Trick Uang + Item * Tak Terbatas Monster Hunter Freedom Unite


Trick ini saya sendiri yang menemukanya dan mungkin belum ada di Gamefaqs atau website - website game walkthrough lainya, dengan trick berikut ini Anda akan mendapatkan uang/ Zeni tak terbatas dan item* dengan jumlah yang tidah terbatas pula. Trick berikut ini sama sekali tidak menggunakan CWcheat, NitePR atau Cheats code lainya. Jadi trick yang saya berikan murni merupakan kesalahan dari game ini (bug). Dan Trick yang saya berikan ini dapat digunakan di semua seri Monter Hunter PSP (Monster Hunter Freedom, Monster Hunter Freedom 2, Monster Hunter Freedom Unite, Monster Hunter Portable, Monster Hunter Portable 2nd, Monster Hunter Portable 2nd G).

Berikut ini Tricknya :

Syarat dari trick ini adalah Anda harus mempunya 2 PSP, yang tentunya berisi game MHFU dua - duanya. (psp-1, psp-2)
* Item yang bisa di gandakan menjadi tak terbatas hanya item RARE-1, RARE-2, RARE-3.

Untuk Uang/ Zeny tak terbatas lakukan trick berikut :
  1. Psp-1 beli item Yellow Seed (250z) sebanyak - banyaknya dan langsung masukan ke dalam Box, sampai uang anda habis. Atau beli Item lain yang RAREnya dibawah 4 dan harga jualnya mahal. (Save game Anda jika perlu)
  2. Masuk ke Online Gathering Hall , disana ada teman Anda yang sudah menunggu (psp -2)
  3. Berikan / Give Yellow Seed 99x sebanyak - banyaknya ke teman Anda, jika habis langsung ambil dari box yang ada di Online Hall dan berikan lagi pada teman Anda.
  4. Setelah Yellow Seed Anda habis, Restar PSP-1 Anda dengan pergi ke Home lalu pencet kotak pada tempat tidur dan pilih -- Would you like to save? pilih No, Exit Game? pilih Yes, kemudian pilih Exit without saving?).
  5. Setelah psp-1 game di restart, lakukan langkah nomer 1 - 4 berulang2 kali. Jadi item psp-2 akan terus bertambah dan item psp-1 sama sekali tidak berkurang karena melakuan restart berulang - ulang setelah memberikan semua itemnya untuk psp-2
  6. Pada PSP-2 jual Yellow Seed / item yang diberikan psp-1 sampai uang/ zeni Anda tak terbatas.
Untuk Item* tak terbatas lakukan trick sama seperti di atas, tetapi jangan di jual.

Tips :
Gandakan Sm Bone Husk, Wyvern Calw dan combain kedua item tersebut untuk mendapatkan Clust S Lv2 tak terbatas sehingga untuk job BowGun Akan mejadi lebih mudah, karena sekarang Anda memiliki Amunisi tak terbatas..

2 comments:

  1. Saya coba triknya di emulator PPSSPP ternyata bisa juga dan berhasil. Sayang cuma busa item yg rare 3 padahal item yg rare 4&5 bagus2.Thanks gan Triknya👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah ini artikel tahun 2009, sudah 11 thn yg lalu, akhirnya ada yg coba jg 😝..

      Delete

'
Theme images by suprun. Powered by Blogger.